Jadwal Semifinal Japan Open 2019: Kevin/Marcus Siap Gilas Wakil China

Sabtu, 27 Juli 2019 07:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal pertandingan turnamen bulu tangkis Japan Open 2019 di babak semifinal, Sabtu (27/07/19), ada lima wakil Indonesia siap unjuk gigi, termasuk Kevin/Marcus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal pertandingan turnamen bulu tangkis Japan Open 2019 di babak semifinal, Sabtu (27/07/19), ada lima wakil Indonesia siap unjuk gigi, termasuk Kevin/Marcus.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan turnamen bulu tangkis Japan Open 2019 di babak semifinal, Sabtu (27/07/19), ada lima wakil Indonesia siap unjuk gigi, termasuk Kevin/Marcus.

Dalam pertandingan babak semifinal turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 750 Japan Open 2019, akan gelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Jonatan Christie menjadi satu-satunya wakil di sektor tunggal putra Indonesia yang akan tampil dan melawan wakil andalan asal Denmark yakni, Jan O Jorgensen. Hal ini dikarenakan pada perempatfinal, Anthony Sinisuka Ginting dikandaskan Kento Momota (Jepang) dan Tommy Sugiarto disingkirkan oleh Sai Praneeth B (India).

Sementara di sektor ganda putra, dua wakil Tanah Air yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan kembali bertemu dengan ganda putra nomor dua dunia dari China, Li Junhui/Liu Yuchen, yang mereka kalahkan di Indonesia Open 2019.

Sedangkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga akan memperebutkan tiket babak final dengan berhadapan melawan pasangan tuan rumah yakni, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Di sektor ganda campuran, akan tersaji duel sengit All Indonesian antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi ajang pembuktian siapa yang paling pantas melenggang ke babak final.

Di sisi lain, sektor tunggal dan ganda putri Indonesia belum menunjukan hasil memuaskan setelah habis dibabat di babak pertama dan perempatfinal.

Di laga besok, pertandingan partai pertama akan dimulai pukul 08.00 WIB. Namun wakil Indonesia pertama yang akan tampil, Jonatan Christie, digelar mulai partai keenam.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal Japan Open 2019 besok, Sabtu (27/07/19):

Jan O Jorgensen vs Jonatan Christie

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Liu Jun Hui/Liu Yu Chen

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti