Link Live Streaming Japan Open 2019: Kevin/Marcus Siap Rebut Tiket Final

Sabtu, 27 Juli 2019 07:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan bulutangkis Japan Open 2019 pada Sabtu (27/07/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan yang babak semifinal hari kelima, sebanyak 5 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih satu tiket ke babak final di mana salah satunya terdapat All Indonesian.

Jonatan Christie menjadi wakil di sektor tunggal putra Indonesia satu-satunya yang akan tampil dan melawan wakil andalan asal Denmark yakni, Jan O Jorgensen.

Sementara di sektor ganda putra, dua wakil Tanah Air yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga akan memperebutkan tiket babak final.

Di sektor ganda campuran, akan tersaji duel All Indonesian antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Sedangkan sektor tunggal dan ganda putri Indonesia telah habis dibabat di babak pertama dan perempatfinal.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Japan Open 2019 dapat disaksikan pada tautan di bawah ini:

1. TVRI Nasional (klik di sini)

2. Live Score (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

1