Jadwal Thailand Open 2019 Hari Ini: Kevin/Marcus dan Duel Penuh Reuni

Selasa, 30 Juli 2019 09:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan turnamen bulutangkis Thailand Open 2019 babak kualifikasi dan pertama, Selasa (30/07/19), terdapat 14 wakil Tanah Air yang siap berebut tiket ke babak pertama dan kedua.

Pertandingan babak kualifikasi dan pertama turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 500 Thailand Open 2019 hari ini akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Dari 14 wakil Indonesia, seluruh ganda putra Tanah Air dipastikan bakal bermain hari ini, termasuk pasangan yang baru saja hattrick di Japan Open 2019, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Mereka bakal menantang wakil Rusia, yakni Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Sementara itu pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto akan mengulang kembali pertemuan mereka dengan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi seperti di perempatfinal Indonesia Open 2019 beberapa waktu yang lalu. Sekarang, waktunya untuk mereka kembali revans atas pasangan Jepang tersebut.

Sedangkan Ahsan/Hendra bakal kembali bertemu dengan ganda putra Malaysia,Teo Ee Yi/Ong Yew Sin. Dimana dalam pertemuan mereka sebelumnya di Australia Open 2019, The Daddies berhasil menang dengan skor 21-18, 21-16 atas pasangan Malaysia tersebut.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak kulaifikasi dan pertama Thailand Open 2019 hari ini, Selasa(30/07/19), dimulai pukul 10.00 WIB:

  • Babak Kualifikasi

Ihsan Maulana Mustofa vs Chico Aura Dwi Wardoyo

Sony Dwi Kuncoro vs Kunvalut Vitidsarn

Yulia Yosephin Susanto vs Thuy Linh Nguyen

Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra vs Chang Ko-Chi/Lu Chia Pin

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Chang Ching Hui/Yang Ching Tun

  • Babak Pertama

Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama vs Jelle Maas/Robin Tabeling

Berry Angriawan/Hardianto Hardianto vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Chang Ye Na/Kim Hye Rin vs Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso vs Lee Yang/Wang Chi-Lin

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan