Link Live Streaming Thailand Open 2019: 15 Wakil Indonesia Siap Tempur

Rabu, 31 Juli 2019 09:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebanyak 15 wakil Indonesia bakal melakoni pertandingan bulutangkis Thailand Open 2019 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Rabu (31/7/19). Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Pertandingan babak  pertama turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 500 Thailand Open 2019 hari ini akan menampilkan pertandingan 15 wakil Tanah Air yang siap berebut tiket ke babak kedua.

Dari 15 wakil Indonesia yang bakal bertanding, salah satu perwakilan tunggal putri, yakni Gregoria Mariska Tunjung yang bakal berhadapan dengan unggulan 8 asal Korea Selatan, yaitu Sung Ji Hyun.

Sedangkan di sektor tunggal putra, terdapat salah satu duel 'reuni' antara Sony Dwi Kuncoro melawan pebulutangkis asal Jepang yang digadang-gadang mirip Taufik Hidayat, yakni Kenta Nishimoto.

Sementara di sektor ganda putri, dua wakil Tanah Air sudah harus melakoni duel melawan rekan senegara, di mana pasangan Greysia/Apriyani bakal menghadapi Siti/Ribka di babak pertama.

Tetapi, tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan wakil Indonesia di Thailand Open 2019 secara langsung.

Bagi pecinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena Anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube BadmintonThailand Official yang menyiarkan empat lapangan secara langsung.

Jika ingin melihat langsung live scorenya, para pecinta bulutangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke situs Tournamentsoftware.com untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.