Jadwal Pertandingan Perempatfinal Thailand Open 2019: Kevin/Marcus Siap Balas Wakil Jepang

Jumat, 2 Agustus 2019 08:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tantang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di perempatfinal Thailand Open 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tantang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di perempatfinal Thailand Open 2019.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan wakil Indonesia turnamen bulutangkis Thailand Open 2019 babak perempatfinal, Jumat (02/08/19), di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Pertandingan babak perempatfinal turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 500 Thailand Open 2019 hari ini akan menampilkan pertandingan 4 wakil Tanah Air yang siap berebut tiket ke babak semifinal.

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon siap menantang wakil Jepang yang pernah menghancurkan mereka di Badminton Asia Championships 2019, yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Ini merupakan kesempatan bagi The Minions untuk membalas kekalahan memalukan mereka atas pasangan Jepang yang terkenal memiliki pertahanan yang sulit ditembus.

Selain itu, kemenangan atas wakil Jepang juga akan menjadi kado ulang tahun terbaik untuk Kevin Sanjaya yang resmi bertambah usia hari ini.

Sementara di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito yang kemarin sukses memulangkan Lin Dan lewat pertarungan rubber game, hari ini akan menantang wakil Malaysia, Lee Zii Jia di babak perempatfinal sekaligus untuk membuktikan kelasnya di gelaran BWF World Tour Super 500 ini.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempatfinal Thailand Open 2019 hari ini, Jumat (02/08/19), dimulai pukul 13.00 WIB:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chang Ye Na/Kim Hye Rin

Lee Zii Jia vs Shesar Hiren Rhustavito

Fitriani vs Sayaka Takahashi