Kevin Sanjaya Ulang Tahun, Netizen Minta Kado Gelar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Jumat, 2 Agustus 2019 12:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor 21-12 dan 21-16 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor 21-12 dan 21-16 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Salah satu pebulu tangkis ganda putra Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo, hari ini genap berusia 24 tahun.

Di hari jadinya yang ke-24 tahun, ganda putra Indonesia itu pun masih harus berjuang di babak perempatfinal Thailand Open 2019.

Ya, sekadar informasi, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat ini menjadi satu-satunya ganda putra Tanah Air yang masih bertahan di gelaran BWF World Tour Super 500.

Tak tanggung, meskipun baru sampai babak perempatfinal, ia bersama Marcus sudah harus menghadapi mantan lawan terberat mereka di final Badminton Asia Championships 2019 asal Jepang, yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Tentunya, di usianya yang pada Jumat (02/8/19) hari ini genap berusia 24 tahun, Kevin pun dipastikan bakal tampil mati-matian untuk bisa revans atas ganda putra Jepang yang mengalahkan mereka.

Dan tentu saja, di hari jadinya yang ke-24 banyak fans-fans Kevin yang menyampaikan ucapannya kepada pebulu tangkis yang sejauh ini telah memenangkan banyak gelar tersebut.

Tetapi, kocaknya, di sebuah postingan akun Instagram @kevingideon.fc yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang maestro bulutangkis yang supertengil tersebut yang disertai dengan deretan gelar yang diraihnya, warganet malah berbondong-bondong meminta kado gelar Kejuaraan Dunia pada pemain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KEVINGIDEON.FC (@kevingideon.fc_) on

"Selanjutnyaa WBC dan turnamen lainnya," kata @rzkamelllz.

"Bismillahirrahmanirrahim kejuaraan dunia," ujar @nuy_buciner_wilovin.

"Kejuaraan dunia!," kata @zitarebecca.

"Selanjutnya WBC & Olimpiade. Aamiin. Happy Birthday Vin @kevin_sanjaya . Doa dan harapan terbaik untuk kamu," ujar @andarugrow.

"Selamat ulang tahun Mpin, semoga kadonya emas kejuaraan dunia, olimpiade, & gelar-gelar yang lain," kata @safirameilana15.

"Semoga hadiahnya juara dunia ya @kevin_sanjaya selamat ulang tahun, yang terbaik untuk kamu," ujar @untia_uaena.

Gelar Kejuaraan Dunia Bulutangkis memang menjadi salah satu gelar yang belum direngkuh Kevin bersama Marcus Gideon. Tentunya pada 19-25 Agustus 2019 mendatang, mereka akan menargetkan prestasi terbaik di turnamen yang akan diselenggarakan di Basel, Swiss tersebut.