Gagal Bertemu Kevin/Marcus, Langkah Li/Liu ke Final Thailand Open 2019 Berakhir Mulus

Sabtu, 3 Agustus 2019 16:26 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© badminton
Pasangan ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen ke final Thailand Open 2019. Copyright: © badminton
Pasangan ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen ke final Thailand Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen berhasil melaju ke babak final Thailand Open 2019 usai mengalahkan pasangan Jepang 'penghancur' Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Pasangan yang dijuluki Twin Towers tersebut berhasil mengalahkan Endo/Yuta dalam pertandingan straight games di Indoor Huamark Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (03/08/19) waktu setempat.

Mereka berhasil menyingkirkan pasangan Jepang yang berhasil memulangkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak perempatfiinal dengan skor akhir 21-13, 22-20 hanya dalam waktu 38 menit.

Tentunya langkah Twin Towers terbilang mudah mengingat mereka tak jadi bertemu dengan The Minions setelah Endo/Yuta mengalahkan mereka dalam pertandingan sengit rubber game pada Jumat (02/08/19) kemarin.

Ya, Kevin/Marcus kalah dengan skor 17-21, 21-19, 14-21 atas Endo/Yuta dalam pertandingan yang berlangsung selama 63 menit dan membuat head-to-head kedua pasangan tersebut sama kuat saat ini.

Mungkin jika Kevin/Marcus sedang berada dalam kondisi prima dan tidak begitu kelelahan setelah mengikuti turnamen dua kali berturut-turut hingga ke babak final, mungkin di semifinal Thailand Open 2019 hasilnya akan lebih berbeda.

Tetapi, yang terjadi saat ini adalah kemenangan Li/Liu dan akhirnya mereka berhasil mencapai partai final setelah di dua turnamen sebelumnya selalu tersingkir di semifinal pasca-kalah atas Kevin/Marcus di dua turnamen belakangan ini secara berturut-turut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
42%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
42%