Usai Kalah di Thailand Open 2019, Kevin Sanjaya Siap Balas di Kejuaraan Dunia Swiss 2019

Kamis, 8 Agustus 2019 20:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo siap balas kekalahan di Kejuaraan Dunia Swiss 2019.

INDOSPORT.COM - Ganda putra kebanggaan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon siap membalas di Kejuaraan Dunia Swiss usai sempat gagal di Thailand Open 2019.

Pembalasan ini telah dituturkan Kevin di sela pemberian bonus yang diselenggarakan Djarum Foundation di Jakarta, Kamis (08/08/19) siang. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu optimis akan memberikan hasil yang lebih baik di kejuaraan bulu tangkis dunia pada 19 Agustus mendatang.

"Semua pemain pasti ingin juara. Jadi semua harus siap, kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Rencananya kami akan berangkat ke Swiss tanggal 14 Agustus," ujar Kevin dilansir laman berita Antara.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pasangan ganda putra yang memiliki julukan The Minions itu sempat kalah dari ganda Jepang, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo, di perempat final Thailand Open 2019.

"Memang menjadi pelajaran bagi saya. Saya langsung melakukan evaluasi setelah kalah dari mereka. Makanya kami harus lebih siap di Kejuaraan Dunia nanti," tambahnya.

The Minions telah mengalami kekalahan yang cukup mengejutkan di babak perempatfinal Thailand Open 2019. Bagaimana tidak, peringkat satu dunia itu kalah dalam pertandingan rubber game atas Endo/Yuta dengan skor 17-21, 21-19, dan 14-21.

Meski begitu, sikap optimis dari Kevin Sanjaya cukup membuat yakin jika wakil Indonesia kali ini bisa menjadi juara di Kejuaraan Dunia Swiss nantinya. Ajang ini akan berlangsung selama sepekan dari 19-25 Agustus 2019.  

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%