Jelang Kejuaraan Dunia, Hendra/Ahsan Dapat Sponsor Baru

Kamis, 8 Agustus 2019 16:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan mendapat sponsor baru jelang kejuaraan dunia. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan mendapat sponsor baru jelang kejuaraan dunia.

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan mendapat kejutan jelang keikutsertaan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Keduanya mendapat sponsor baru untuk membiayai segala keperluannya, setelah beberapa waktu lalu masih berjuang menggunakan dana pribadi.

Hendra/Ahsan menandatangani kontrak bersama salah satu sponsor minuman isotonik, Yuzu dengan durasi kontrak selama setahun ke depan pada Kamis (08/08/19) di Jakarta. Agung Budiman selalu brand manajer Yuzu, mengatakan pihaknya memilih mendukung Hendra/Ashan karena kedua atlet tersebut merupakan ikon dan panutan bagi atlet muda maupun masyarakat luas.

"Saya ucapkan terima kasih, ini komitmen kami untuk mendukung prestasi bulutangkis Indonesia. Kami berharap Hendra/Ahsan bisa memberikan inspirasi dan semoga keduanya termotivasi untuk lebih baik lagi," katanya.

"Kami lihat keduanya merupakan role model bagi pebulutangkis muda dan masyarakat luas. Mereka memiliki attitude yang baik, semangat dan kerja keras, serta kontraknya setahun ke depan, kita coba support," imbuh Agung.

Sementara itu, Hendra Setiawan dan Ahsan menyatakan semakin bersemangat setelah disokong sponsor. Keduanya menjadikan dukungan tersebut sebagai motivasi untuk bisa meraih gelar di berbagai kejuaraan.

"Pastinya kami semakin bersemangat dan semoga ke depan lebih baik lagi," tuturnya.

"Saya ngobrol sama ko Yopi Rosimin (pihak Djarum) da. termasuk cepat juga ada sponsor yang mau. Kami bersyukur dan dengan ini kami harus fokus buat ke depannya karena bantuan berupa dana ini membuat lebih baik karena tak pikirkan pengeluaran lagi," imbuh Ahsan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%