Ke Final Akita Masters 2019, Firman Abdul Kholik Disanjung Netizen Setinggi Langit

Sabtu, 17 Agustus 2019 13:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Kesuksesan pebulutangkis tunggal putra, Firman Abdul Kholik melangkah ke final Akita Masters 2019 membuat dirinya mendapat sanjungan dari para warganet. Copyright: © Humas PBSI
Kesuksesan pebulutangkis tunggal putra, Firman Abdul Kholik melangkah ke final Akita Masters 2019 membuat dirinya mendapat sanjungan dari para warganet.

INDOSPORT.COM - Kesuksesan pebulutangkis tunggal putra, Firman Abdul Kholik melangkah ke final Akita Masters 2019 membuat dirinya mendapat sanjungan dari para warganet.

Bertanding di CNA Arena, Akita, Jepang pada Sabtu (17/08/19) siang ini, Firman sukses mengalahkan wakil tuan rumah, Yusue Onodera, dalam pertandingan dua game langsung dengan skor akhir 21-15, 21-8.

Ini merupakan final kedua Firman di tahun 2019, setelah sebelumnya di kompetisi Vietnam International Challenge 2019, ia juga berhasil mencapai babak final dan meraih gelar juara di turnamen tersebut.

Pebulutangkis 22 tahun tersebut berhasil merengkuh juara di sektor tunggal putra pada kompetisi Vietnam International Challenge 2019 usai mengalahkan rekan senegaranya, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dalam pertandingan straight game dengan skor akhir 21-16, 21-7.

Lantas, di keberhasilannya mencapai partai final gelaran BWF World Tour Super 100 kali ini, Firman pun mendapat pujian dari para warganet yang membanjiri kolom komentar pada postingan akun Intagram, @badmintontalk_com.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Talk (@badmintalk_com) on

"Pertandingan bagus Firmaaaan!! Semoga besok juara," ujar @peaaxsm.

"Nettingnya Imen sadiss!" kata @0606skincarestore.

"Mantap Imen," ujar @anthony_gintingsquad.

"Mantap menuju podium," kata @vvlink.

"Imen yang dahulu telah kembali," ujar @shirtless_badminton.

"Gilaaa kereeenn finall.. Ayo Firman libas semua nyaa!!!" kata @raihanagasta.

"Saya akui kali ini permainan firman keren," ujar @abijuna1423.

Berkat hasil tersebut, Firman Abdul Kholik yang resmi menggantikan Ihsan Maulana sebagai tunggal putra kelima Indonesia dan akan kembali merangsak ke ranking 50 besar diharapkan bisa kembali ke perfoma terbaiknya seperti terdahulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%