Wow, Ada Peran Nadal di Pertandingan Persahabatan Real Madrid vs AS Roma

Minggu, 18 Agustus 2019 16:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Perusahaan Rafael Nadal menjadi salah satu sponsor dalam pertandingan persahabatan Real Madrid vs AS Roma. Copyright: © INDOSPORT
Perusahaan Rafael Nadal menjadi salah satu sponsor dalam pertandingan persahabatan Real Madrid vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, rupanya diam-diam menjadi salah satu anggota perusahaan Olahraga Mabel yang menjadi salah satu sponsor dalam pertandingan persahabatan Real Madrid vs AS Roma yang dihelat Minggu (11/8/19) lalu di Stadion Olimpico.

Dilansir dari media Tennis World, Nadal seperti diketahui merupakan fans dari klub sepak bola Real Madrid, maka tak heran jika perusahaan mabel tempat ia berinvestasi tersebut menjadi sponsor dalam terselenggaranya pertandingan persahabatan yang memperebutkan Piala Green Mabel.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid diketahui kalah 4-5 dalam babak adu penalti atas AS Roma setelah bermain imbang dengan skor 2-2 hingga babak perpanjangan waktu.

Sayangnya, meskipun Nadal sangat ingin menghadiri pertandingan tersebut, ia harus berada di Montreal untuk bermain di final Rogers Cup 2019, di mana dalam partai final tersebut ia sukses keluar sebagai pemenang.

Rafael Nadal bahkan meraih gelar kelima Rogers Cupnya usai mengalahkan petenis Rusia, Daniil Medvedev dalam pertandingan dua set langsung dengan skor akhir 6-3, 6-0.

Hasil dari pertandingan persahabatan antara Real Madrid vs AS Roma tersebut nantinya akan digunakan untuk kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan.