Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Ada Jojo dan Ginting Hari Ini

Senin, 19 Agustus 2019 07:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Ginting akan tampil di babak pertama BWF World Championship 2019 Copyright: © INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Ginting akan tampil di babak pertama BWF World Championship 2019

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan turnamen bulutangkis Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championship 2019 di babak pertama pada hari ini, Senin (19/8/19), tiga tunggal putra kebanggaan Indonesia siap unjuk gigi, termasuk Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Dalam pertandingan babak pertama 64 besar, sebanyak 5 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih satu tiket ke babak selanjutnya di turnamen yang berlangsung di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, mulai 19-25 Agustus mendatang.

Jonatan Christie atau yang lebih akrab disapa Jojo menjadi wakil Indonesia pertama yang akan tampil dan berhadapan dengan wakil Inggris, Rajiv Ouseph.

Dua wakil tunggal Indonesia lainnya yang akan unjuk gigi ialah Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto yang juga akan berjuang mengamankan tiket untuk melenggang ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Selain tunggal putra, pasangan ganda putri akan diwakili oleh Yulfira Barkah/Juza Fadhila Sugiarto. Sementara di sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi pertandingan penutup untuk wakil Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan partai pertama akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau 14.00 WIB. Namun wakil Indonesia pertama yang akan tampil, Jonatan Christie, digelar mulai partai kedelapan.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 hari ini, Senin (19/8/19):

Jonatan Christie vs Rajiv Ouseph (Inggris)

Anthony Sinisuka Ginting vs Georges Julien Paul (Mauritius)

Tommy Sugiarto vs Niluka Karunaratne (Srilanka)

Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Marvin Seidel/Linda Efler (Jerman) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari