Liga Indonesia

Termasuk Pemain Naturalisasi Bruno Casimir, 4 Penggawa Baru PSMS Medan Sudah Gabung Tim

Minggu, 18 Agustus 2019 20:10 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Bruno Casimir (kiri baju kuning) saat masih bermain untuk Sriwijaya FC kala bersua PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, beberapa waktu lalu. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Bruno Casimir (kiri baju kuning) saat masih bermain untuk Sriwijaya FC kala bersua PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, beberapa waktu lalu. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Empat pemain rekrutan anyar PSMS Medan telah bergabung dengan tim. Keempat pemain itu adalah Rangga Pratama, Yoga Triseptyan (kiper), Tri Handoko (striker) dan pemain naturalisasi Bruno Casimir (bek).

Bahkan keempat pemain baru Ayam Kinantan itu langsung latihan bersama tim dalam sesi latihan perdana pasca libur putaran pertama Liga 2 2019 Wilayah Barat, di komplek mess PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan, Minggu (18/8/19) pagi.

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning menyebut, keempat pemain anyar tersebut telah tiba di Medan sejak Sabtu (17/8/19) malam.

"Keempatnya telah gabung latihan dengan kita. Termasuk Bruno, mereka sudah gabung latihan dengan kita," ujar Gurning kepada INDOSPORT, Minggu (18/8/19).

Pelatih berlisensi A AFC itu menyebut keempat pemain barunya itu dalam kondisi yang cukup bagus meski baru tiba di Medan malam harinya.

"Namun tadi si Tri Handoko latihan sebentar aja dan mengaku sedikit pusing. Ya kita beri istirahat, mungkin karena masih lelah perjalanan. Tapi yang tiga lainnya oke-oke saja. Bahkan Bruno terlihat sangat lahap latihan tadi," tutur Gurning.

Meski keempat pemain anyar itu telah gabung latihan, lanjut Gurning, namun ada 3 pemain yang belum bergabung dalam latihan perdana tadi yakni Ilham Fathoni, Rendi Saputra dan Afiful Huda.

Gurning menyebut ketiga pemain tersebut absen latihan karena jauh-jauh izin sudah izin dan akan kembali gabung dengan tim Senin (19/8/19) esok.

"Mereka izin pulang kampung ke Riau setelah laga terakhir kemarin (lawan Persiraja) dan hari ini mereka akan sampai Medan dan besok mereka sudah gabung lagi," tutup Gurning.