Liga Indonesia

Termasuk Pemain Naturalisasi Bruno Casimir, PSMS Datangkan 4 Pemain Baru

Sabtu, 17 Agustus 2019 18:00 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Bruno Casimir (kiri baju kuning) saat masih bermain untuk Sriwijaya FC kala bersua PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, beberapa waktu lalu. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Bruno Casimir (kiri baju kuning) saat masih bermain untuk Sriwijaya FC kala bersua PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, beberapa waktu lalu. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat yang akan mulai bergulir pekan depan, PSMS Medan memastikan telah mendapatkan jasa sejumlah pemain baru.

Ada 4 pemain yang sudah memastikan bergabung dengan Ayam Kinantan. Salah satunya adalah pemain naturalisasi yang sudah santer jauh-jauh diisukan bergabung dengan PSMS yakni eks pemain Sriwijaya FC, Bruno Casimir.

Manajer tim PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, keempat pemain yang sepakat bergabung dengan PSMS yakni 2 penjaga gawang, 1 pemain bertahan, dan 1 penyerang.

"Sudah ada 4 pemain yang deal secara lisan dan sudah diberi tiket untuk dapat segera bergabung dengan PSMS," kata Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Jumat (16/08/19).

"Kiper ada 2 yakni Rangga Pratama dan Yoga Triseptyan. Lalu satu bek Bruno Casimir dan satu striker yakni Tri Handoko," lanjut pria yang juga menjabat sebagai penanggung jawab klub PSMS itu.

Sementara pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning menambahkan, 4 pemain yang telah sepakat bergabung dengan PSMS ini tak lain sebagai pengganti 9 pemain yang telah dicoret sebelumnya.

"Kita harapkan 8-9 pemain dapat kita datangkan dan 4 sudah sepakat secara lisan. Saat ini kita juga bernegosiasi dengan sejumlah pemain lainnya baik di posisi gelandang maupun striker," ucap Gurning.

Pelatih berlisensi A AFC ini menyebut pihaknya akan berusaha secepatnya mendatangkan pemain lainnya. Mengingat waktu jendela transfer pemain putran kedua yang singkat yakni dari tanggal 15-23 Agustus 2019.

"Kita harapkan pemain yang didatangkan ini lebih baik dari pemain yang dievaluasi. Sebab target utama kita saat ini dapat lolos ke babak 8 besar dan persaingan papan atas semakin ketat," tutupnya.