Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019: Menanti Aksi Jonatan Christie

Senin, 19 Agustus 2019 12:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championship 2019 pada Senin (19/8/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan babak pertama 64 besar, sebanyak 5 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih satu tiket ke babak selanjutnya di turnamen yang berlangsung di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, mulai 19-25 Agustus mendatang.

Di sektor tunggal putra, terdapat tiga wakil Tanah Air yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto akan unjuk gigi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Sementara untuk sektor ganda putri, Yulfira Barkah/Juza Fadhila Sugiarto juga akan berupaya mengharumkan nama bangsa untuk berhadapan dengan wakil Thailand yakni Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Sedangkan wakil Indonesia di sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga akan tampil melawan pasangan Jerman, Marvin Seidel/Linda Efler.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di BWF World Championship 2019 dapat disaksikan pada tautan di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.