Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Menanti Aksi Ahsan/Hendra

Kamis, 22 Agustus 2019 14:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 pada Kamis (22/8/19) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini mulai pukul 16.00 WIB.

Pada pertandingan babak pertama 16 besar, sebanyak 9 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih satu tiket ke babak selanjutnya di salah satu gelaran resmi BWF ini.

Di sektor ganda putra yang berpeluang besar mendapatkan gelar juara, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, belum akan mendapat ujian yang berarti ketika berhadapan dengan pasangan Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan kembali tampil dengan melawan Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang merupakan unggulan Malaysia setelah sebelumnya sempat bersaing dengan sengit di babak 32 besar.

Ujian terbesar justru sudah harus dilalui oleh wakil Indonesia di sektor ganda campuran, di mana Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus menantang lawan berat yang merupakan pasangan nomor satu dunia asal China yakni , Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 dapat disaksikan pada link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.