Fantastis! Jonatan Christie Ikut Torehkan Sejarah Baru di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Jumat, 23 Agustus 2019 15:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bwfbadminton
Sejarah baru kembali tercipta di kompetisi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang diselenggarakan di St.Jakobshalle, Basel, Swiss. Copyright: © bwfbadminton
Sejarah baru kembali tercipta di kompetisi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang diselenggarakan di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

INDOSPORT.COM - Sejarah baru kembali tercipta di kompetisi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang diselenggarakan di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Dilansir dari akun Intagram, @badmintontalk_com, untuk pertama kali di babak perempatfinal hajatan resmi BWF tersebut terdapat 8 pemain dari 8 negara yang berbeda yang akan saling mengalahkan untuk mencapai babak semifinal.

Kedelapan pemain tersebut adalah Kento Momota dari Jepang, Lee Zii Jia dari Malaysia, Jonatan Christie dari Indonesia, Sai Praneeth dari India, Anders Antonsen dari Denmark, Chen Long dari China, Kantaphon Wangcharoen dari Thailand, dan Chou Tien Chen dari Chinese Taipei.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Talk (@badmintalk_com) on

Kedelapan pebulutangkis tunggal putra tersebut akan saling berhadapan pada Jumat (23/08/19) hari ini di St.Jakobshalle untuk memperebutkan tiket menuju babak semifinal.

Kento Momota akan berhadapan dengan Lee Zii Jia, sedangkan satu-satunya wakil Indonesia, yakni Jonatan Christie akan meladeni perwakilan India, Sai Praneeth.

Sementara wakil Denmark, Anders Antonsen akan berhadapan dengan wakil China peraih emas Olimpiade 2016, Chen Long. Lalu wakil Chinese Taipei, Chou Tien Chen akan melawan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen di perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Menarik untuk ditunggu siapakah di antara mereka yang bakal terus melanjutkan napas untuk melangkah ke semifinal sekaligus menasbihkan diri sebagai juara dunia di cabang olahraga bulutangkis tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%