Media Asing Sebut Kekalahan Kevin/Marcus Jadi Berkah Buat Ahsan/Hendra

Jumat, 23 Agustus 2019 11:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media asing menyebutkan kalau kekalahan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi berkah tersendiri untuk pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media asing menyebutkan kalau kekalahan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi berkah tersendiri untuk pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Media asing menyebutkan kalau kekalahan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi berkah tersendiri untuk pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Seperti diketahui, Kevin/Marcus yang diprediksi bisa naik podium tahun ini di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, justru malah mengejutkan banyak pihak setelah kalah atas wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, dengan skor akhir 21-16, 14-21, 21-23 pada Rabu (21/08/19) lalu.

Kekalahan The Minions tersebut diklaim oleh media asal Malaysia, The Star, menjadi salah satu keuntungan bagi Ahsan/Hendra untuk merebut gelar juara ketiga mereka di tahun ini.

Sebelumnya, mereka sudah pernah menjadi juara dunia pada tahun 2013 dan 2015. Media Malaysia tersebut mengklaim bahwa perjalanan pasangan yang akrab disebut The Daddies itu pun tidak terlalu menemui jalan terjal.

Apalagi setelah perfoma fantastis mereka di tahun ini yang membuat mereka kembali ke peringkat kedua dunia sekaligus menjadikan mereka pasangan tertua yang menempati ranking 10 besar dunia.

Jika mereka bisa mengalahkan pasangan Liao Min Chun/Su Ching Heng, maka perjalanan Mohamed Ahsan/Hendra  Setiawan bisa dibilang tinggal selangkah lagi menuju gelar juara dunia mereka yang ke-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%