Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019: Waktunya Fajri Balaskan 'Dendam' Minions

Jumat, 23 Agustus 2019 08:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap hadapi penghancur Kevin/Marcus di perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Copyright: © Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap hadapi penghancur Kevin/Marcus di perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 babak perempatfinal di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (23/8/19), sebanyak 4 wakil Indonesia siap unjuk gigi.

Dalam babak perempatfinal hari ini, Indonesia hanya menyisakan 4 wakilnya di sektor tunggal putra, ganda putri dan ganda putra. Salah satu pertandingan superseru bakal terjadi di sektor ganda putra, saat Fajar Alfian/M.Rian Ardianto bertemu dengan 'penghancur' Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Ini merupakan momentum yang tepat bagi Fajar/Rian membalaskan dendam kekalahan rekannya di babak 32 besar atas pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Sementara itu, di sektor tunggal putra, Jonatan Christie sebagai satu-satunya wakil yang tersisa akan berhadapan dengan wakil India, Sai Praneeth B. untuk bisa mengunci tiket ke babak semifinal.

Sedangkan di sektor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal berhadapan dengan pasangan asal China, Chen Qing Cheng/Jia Yi Fan di babak perempatfinal salah satu hajatan resmi BWF.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 hari ini, Jumat (23/8/19) dimulai pukul 19.00 WIB:

Jonatan Christie vs Sai Praneeth B.

Chen Qing Cheng/Jia Yi Fan vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Choi Solgyu/Seo Seung Jae vs Fajar Alfian/M.Rian Ardianto

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liao Min Chun/Su Ching Heng