Gagal di Kejuaraan Dunia 2019, Istri Marcus Gideon Beri Pesan Menyentuh Kalbu

Kamis, 22 Agustus 2019 14:12 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/@doctoragnes
Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda. Copyright: © Instagram/@doctoragnes
Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda.

INDOSPORT.COM - Istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi menulis pesan menyentuh di Instagramnya setelah perjuangan The Minions di Kejuaraan dunia 2019 digagalkan ganda putra Korea Selatan pada Rabu (21/08/19) kemarin.

Langkah pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Kejuaraan Dunia 2019 harus terhenti lebih awal. Setelah langsung melaju ke babak kedua lewat bye, Kevin/Marcus langsung kalah di babak dua dengan Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Dilansir dari laman resmi PBSI, pada pertandingan yang berlangsung selama 64 menit tersebut, The Minions kalah dengan skor  21-16, 14-21, 21-23. Kevin mengakui bahwa permainan yang disuguhkan tim lawan sangat bagus dan susah dimatikan.

Istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi menanggapi kegagalan sang suami dengan mengutip ayat Alkitab serta menulis pesan nan menyentuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agnes A. Gideon (@doctoragnes) on

"Di dalam hidup, kita semua mengalami pasang surut. Terkadang apa yang kita rencanakan dan inginkan tidak dapat terwujud.  Meski demikian, kita harus tetap bersyukur."

"Kamu sudah melakukan yang terbaik @marcusfernaldiig. Terus belajar," imbuh wanita yang berprofesi sebagai dokter tersebut.

Unggahan istri Marcus Gideon pun menuai beragam respons dari fans setia The Minions.

"Jujur sedih nya masih kerasa sampe sekarang tapi mereka pasti lebih sedih comeback stronger minions," tulis pemilik akun @yoanoliviadewi.

"Setuju cii. Kalian berdua melakukan yang terbaik, terus belajar, dan kembali lebih kuat ya [email protected] & @kevin_sanjaya," tulis pemilik akun @steflorencia. 

"Ci salam buat mereka ciii tetep semangat," tulis pemilik akun @raamaghfira. 

"Cici titip salam buat koh sinyo sama koh kevin yaa tetep semangat, kita disini dukung kalian apapun yang terjadi," tulis pemilik akun @imtraponu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%