Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Ada 4 Wakil Indonesia Siap Unjuk Gigi

Jumat, 23 Agustus 2019 16:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra antara wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merayakan siap bermain di babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra antara wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merayakan siap bermain di babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 pada Jumat (23/8/19) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini mulai pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan babak perempatfinal, sebanyak 4 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih satu tiket ke babak semifinal di salah satu gelaran resmi BWF ini.

Di sektor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng, untuk bisa memastikan tiket ke babak semifinal.

Sedangkan pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto akan berhadapan dengan penghancur Kevin/Marcus, yaitu Choi Solgyu/Seo Seung Jae untuk bisa memastikan diri melangkah ke babak semifinal.

Sementara Jonatan Christie harus meladeni permainan wakil India, yakni Sai Praneeth B. dan pasangan Greysia/Apriyani bakal berhadapan dengan unggulan 4 asal China, Chen Qing Cheng/Jia Yi Fan.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 dapat disaksikan pada link live streaming di bawah ini:

TVRI Nasional (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.