Link Live Streaming Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Aksi 3 Wakil Indonesia

Sabtu, 24 Agustus 2019 20:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 pada Sabtu (24/8/19) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 pada Sabtu (24/8/19) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 pada Sabtu (24/8/19) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini mulai pukul 22.00 WIB.

Pada pertandingan babak semifinal, sebanyak 3 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih satu tiket ke babak semifinal di salah satu gelaran resmi BWF ini.

Di sektor ganda putra, duel bertajuk 'all-Indonesian semifinal' dipastikan bakal kembali terjadi saat pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto berhadapan dengan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sedangkan di sektor ganda putri, ujian berat harus dilalui oleh unggulan nomor 5, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan berhadapan dengan unggulan nomor 1 asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 dapat disaksikan pada link live streaming di bawah ini:

TVRI Nasional (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%