Hasil Pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Ahsan/Hendra Juara!

Minggu, 25 Agustus 2019 23:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng di St. Jakobshalle Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng di St. Jakobshalle

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 pada Minggu (25/08/19) malam WIB, di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih gelar juara.

Pada babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang berlangsung di St. Jakobshalle, Munchenstein, Swiss, Ahsan/Hendra harus berhadapan dengan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pertandingan berlangsung dengan sangat sengit, dengan gelar juara Ahsan/Hendra atas Takuro Hoki/Yogo Kobayashi harus ditentukan lewat rubber game.

Tiga set diwarnai dengan sikap tak mau mengalah dari kedua pasangan. Set pertama sangat sengit, dengan keunggulan disegel oleh Ahsan/Hendra lewat skor 25-23.

Tapi pada set kedua pertandingan ini, Ahsan/Hendra malah menurun dengan Hoki/Kobayashi berhasil mengunci kemenangan dan menyamakan kedudukan lewat skor akhir 9-21.

Tidak mau mengalah begitu saja, Ahsan/Hendra langsung tancap gas di set ketiga. Skor akhir 21-15 berhasil didapat oleh Ahsan/Hendra dan memastikan mereka menjadi juara ganda putra di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Ahsan/Hendra menjadi juara ganda putra di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 dengan mengalahkan beberapa pasangan hebat, salah satunya adalah rekan senegaranya sendiri, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%