Wakil China 'Terbuang' dari Podium Kejuaraan Dunia, Netizen: Fix Anak Tiri!

Senin, 26 Agustus 2019 11:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada hal menarik sekaligus kocak yang menyita perhatian para pecinta bulutangkis Tanah Air di podium Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada hal menarik sekaligus kocak yang menyita perhatian para pecinta bulutangkis Tanah Air di podium Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

INDOSPORT.COM - Ada hal menarik sekaligus kocak yang menyita perhatian para pecinta bulu tangkis Tanah Air di podium Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Setelah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses merebut titel juara dunia ketiga mereka usai mengalahkan pasangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Minggu (25/08/19) kemarin di St.Jakobshalle, selanjutnya diserahkan penyerahan medali kepada seluruh pemenang.

Medali tersebut diberikan kepada pasangan ganda putra yang sukses menapaki babak semifinal dan final. Tentu saja untuk medali emas diberikan kepada pasangan Ahsan/Hendra, sedangkan medali perak untuk pasangan Hoki/Kobayashi.

Sementara medali perunggu untuk pasangan Indonesia lainnya Fajar Alfian/M.Rian Ardianto dan pasangan asal China, Li Junhui/Liu Yuchen. Usai pemberian masing-masing medali selanjutnya diadakan foto bersama.

Di momen foto bersama tersebutlah ada kejadian menarik yang menyita perhatian para pecinta bulu tangkis Tanah Air, ketika salah satu ganda putra China, Li Junhui, tampak 'terbuang' dari podium.

Ketika seluruh pasangan berada di podium untuk berfoto bersama, Li Junhui malah tidak kebagian tempat dan harus menerima dengan lapang dada jika ia harus terasingkan dari podium juara dunia.

Melalui postingan akun Twitter @BadmintonTalk, ekspresi dari Li Junhui juga sukses menarik perhatian para warganet. Mereka pun berbondong-bondong mengomentari peristiwa 'terbuang'-nya Li Junhui dari podium.

"Junet kayak anak terbuang.... Ya Allah," ujar @SwiftieID95.

"Ahahahaah, antara ngakak atau kasian," ujar @opannnnn.

"Awkward banget haha dikacangin parah sih juned raut wajahmu tak terdefinisi wkwk," ujar @Shixian93.

"Astagaaaa, ini orang udah tahu lagi haru malah dibuat lawak," ujar  @Dwi_445

"Fix Juned ternyata anak tiri," kata @Vermend.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%