Hasil Pertandingan Chinese Taipei Open 2019: Digasak Wakil Malaysia, Ihsan Maulana Tumbang

Rabu, 4 September 2019 13:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Ihsan Maulana Mustofa gagal melaju ke babak kedua Chinese Taipei Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Ihsan Maulana Mustofa gagal melaju ke babak kedua Chinese Taipei Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa gagal melaju ke babak kedua kedua Chinese Taipei Open 2019 usai dikalahkan Cheam June Wei dengan skor 19-21, 15-21 pada Rabu (04/09/19) hari ini.

Menghadapi wakil Malaysia di Taipei Arena, Chinese Taipei, Ihsan Maulana langsung tancap gas di menit-menit awal pertandingan. Ia pun langsung unggul 6-3 atas Cheam.

Sempat unggul jauh, tunggal putra Malaysia sukses menyamakan kedudukan menjadi 8-8, sebelum akhirnya interval game pertama diakhiri dengan keunggulan 11-8 untuk Ihsan Maulana.

Usai interval game pertama, tunggal putra Malaysia berhasil bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 11-11, sebelum akhirnya berbalik unggul 13-11 atas Ihsan Maulana.

Sempat menampilkan aksi kejar-kejaran poin, wakil Malaysialah yang akhirnya sukses merebut game pertama dengan keunggulan 21-19 atas Ihsan Maulana.

Entah apa yang terjadi dengan Ihsan Maulana di game kedua, ia seolah tak berdaya dan membiarkan wakil Malaysia memimpin 7-0 di menit-menit awal pertandingan game kedua.

Mencoba bangkit dari situasi tertekan, Ihsan pada akhirnya harus tertinggal dengan 5-11 atas Cheam June Wei di interval game kedua gelaran BWF World Tour Super 300 ini.

Usai interval game kedua, keadaan masih belum berubah. Ihsan Maulana masih belum mampu bangkit dari keterpurukan dan terus-menerus melakukan kesalahan hingga akhirnya ia tertinggal dengan margin 8 poin atas Cheam.

Masih belum mampu bangkit, Ihsan Maulana pun akhirnya harus menyudahi 'napas'-nya di turnamen Chinese Taipei Open 2019 setelah kala 21-15 dari Cheam June Wei.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%