Anthony Ginting: Saya Ingin Lebih dari Taufik Hidayat, Tapi...

Kamis, 5 September 2019 19:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© ROSLAN RAHMAN/AFP/Getty Images
nthony Sinisuka Ginting menyatakan keinginannya untuk bisa melebihi apa yang dicapai oleh legenda bulutangkis Taufik Hidayat. Copyright: © ROSLAN RAHMAN/AFP/Getty Images
nthony Sinisuka Ginting menyatakan keinginannya untuk bisa melebihi apa yang dicapai oleh legenda bulutangkis Taufik Hidayat.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyatakan keinginannya untuk bisa melebihi apa yang dicapai oleh legenda bulutangkis Taufik Hidayat.

Keinginan Ginting tersebut dinyatakannya dalam wawancaranya bersama dengan Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang ditayangkan di akun Youtube mereka.

Dalam wawancaranya tersebut, pebulutangkis 23 tahun tersebut menyebutkan alasan dirinya mengidolakan mantan pebulutangkis tunggal putra, Taufik Hidayat.

"Saya mengidolakan karena melihat cara dia bermain dan yang pastinya juga dari segi prestasi yang membuat saya terinspirasi dan ingin menjadi seperti dia atau lebih dari dia," ujar Anthony Ginting kepada BWF.

Kendati demikian, Ginting tetap berujar bahwa dirinya ingin melebihi prestasi yang telah diraih oleh Taufik Hidayat. Terlebih lagi karena mereka berasal dari klub bulutangkis yang sama yakni SGS PLN Bandung.

"Namun yang pasti saya juga ingin lebih dia. Selain itu, kebetulan kami juga berasal dari klub yang sama. Jadi, saya mau lebih dari dia," pungkasnya.

Anthony Sinisuka Ginting selanjutnya akan berlaga di turnamen bulutangkis China Open 2019 Super 1000 yang akan mulai bergulir 17-22 September mendatang.