Link Live Streaming Wakil Indonesia di Babak Kedua Chinese Taipei Open 2019 Hari Ini

Kamis, 5 September 2019 10:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© humas PBSI
Fitriani akan berlaga di babak kedua Chinese Taipei Open 2019 hari ini. Copyright: © humas PBSI
Fitriani akan berlaga di babak kedua Chinese Taipei Open 2019 hari ini.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 15 wakil Indonesia bakal melakoni pertandingan bulutangkis Chinese Taipei Open 2019 di babak kedua, Kamis (05/09/19). Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Kompetisi yang akan mulai bergulir Selasa (03/09/19) hingga Minggu (08/09/19) mendatang ini merupakan bagian dari BWF World Tour Super 300 yang akan diselenggarakan di Taipei Arena, Chinese Taipei.

Di babak kedua kali ini, laga bertajuk 'perang saudara kepagian' harus kembali terjadi di sektor tunggal putri, ganda putri hingga ganda campuran, di mana wakil sesama Indonesia harus sudah saling 'bunuh' untuk memperpanjang napas mereka hajatan resmi BWF ini.

Di sektor tunggal putri, Ruselli Hartawan akan menantang Fitriani di babak kedua, diikuti oleh pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan beradu tangkas dengan ganda putri Tanah Air lainnya, yakni pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Demikian pula di sektor ganda campuran, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akan melakoni laga melawan rekan sendiri yaitu pasangan Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah demi meraih tiket ke babak perempatfinal Chinese Taipei Open 2019.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Chinese Taipei 2019 secara langsung.

Namun pecinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan situs USEETV.

Jika ingin melihat langsung live scorenya, para pecinta bulutangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.