Jadwal Wakil Indonesia di Chinese Taipei Open 2019: 'Perang Saudara Kepagian'

Kamis, 5 September 2019 09:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Jadwal pertandingan wakil Indonesia turnamen bulutangkis Chinese Taipei Open 2019 babak kedua, Kamis (05/09/19), di Taipei Arena, Chinese Taipei. Copyright: © Humas PBSI
Jadwal pertandingan wakil Indonesia turnamen bulutangkis Chinese Taipei Open 2019 babak kedua, Kamis (05/09/19), di Taipei Arena, Chinese Taipei.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan wakil Indonesia turnamen bulutangkis Chinese Taipei Open 2019 babak kedua, Kamis (05/09/19), di Taipei Arena, Chinese Taipei.

Pertandingan babak kedua turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 300 Chinese Taipei Open 2019 hari ini akan menampilkan pertandingan 15 wakil Tanah Air yang siap berebut tiket ke perempatfinal.

Di babak kedua kali ini, laga bertajuk 'perang saudara kepagian' harus kembali terjadi di sektor tunggal putri, ganda putri hingga ganda campuran, di mana wakil sesama Indonesia harus sudah saling 'bunuh' untuk memperpanjang napas mereka hajatan resmi BWF ini.

Di sektor tunggal putri, Ruselli Hartawan akan menantang Fitriani di babak kedua, diikuti oleh pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan beradu tangkas dengan ganda putri Tanah Air lainnya, yakni pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Demikian pula di sektor ganda campuran, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akan melakoni laga melawan rekan sendiri yaitu pasangan Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah demi meraih tiket ke babak perempatfinal Chinese Taipei Open 2019.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak kedua Chinese Taipei Open 2019 hari ini, Kamis (05/09/19), dimulai pukul 11.00 WIB:

Ruselli Hartawan vs Fitriani

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta

Gregoria Mariska vs Sabrina Jaquet

Hoo Pang Ron/Cheah Yee See vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine vs Seo Sung Jae/Chae Yujung

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas vs Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina vs Lee Yang/Yang Ching Tun

Lee Zii Jia vs Shesar Hiren Rhustavito

Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Kim Gi Jung/Lee Yong Dae vs Sabar Karyaman/Frengky Wijaya

Fajar Alfian/M.Rian Ardianto vs lee Jhe-Huei/Yang Po Hsuan

Chang Ching Hui/Yang Ching Tun vs Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto