Hasil Pertandingan Chinese Taipei Open 2019: Fitriani Tersingkir, Tunggal Putri Habis

Jumat, 6 September 2019 18:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© PBSI
Fitriani gagal melaju ke babak semifinal Chinese Taipei Open 2019. Copyright: © PBSI
Fitriani gagal melaju ke babak semifinal Chinese Taipei Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani gagal melaju ke semifinal Chinese Taipei Open 2019 usai dikalahkan Kathethong Supanida dengan skor 13-21, 19-21 Jumat (06/09/19) hari ini.

Bertanding di Taipei Arena, Fitriani langsung kecolongan sejak menit-menit awal pertandingan game pertama dari wakil Thailand,Katethong. Tampil terus menekan Katethong pun akhirnya sukses menutup interval game pertama dengan keunggulan 11-4 atas Srikandi Indonesia.

Usai interval game pertama, Fitriani belum juga mampu bangkit hingga akhirnya game pertama diakhiri dengan skor 21-13 untuk keunggulan wakil Thailand.

Di game kedua, pertandingan masih berjalan sama. Fitriani belum mampu mengembangkan permainan hingga membuatnya tertinggal 0-7 atas Katethong.

Masih belum mampu keluar dari tekanan, interval game kedua pun tetap diambil alih oleh Katethong dengan keunggulan 11-6 atas Fitriani. Pertandingan tetap berjalan alot untuk wakil Indonesia usai interval game kedua.

Meskipun sudah berusaha bangkit, Fitriani harus berlapang dada setelah ia kalah dengan skor 19-21. Kekalahan Fitri pun sekaligus membuat tunggal putri Indonesia harus kembali menahan dahaga untuk meraih gelar.