Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Chinese Taipei Open 2019 Hari Ini

Jumat, 6 September 2019 09:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mark Phelan/Badminton Photo
Jadwal pertandingan wakil Indonesia turnamen bulu tangkis Chinese Taipei Open 2019 babak perempatfinal, Jumat (06/09/19), di Taipei Arena, Chinese Taipei. Copyright: © Mark Phelan/Badminton Photo
Jadwal pertandingan wakil Indonesia turnamen bulu tangkis Chinese Taipei Open 2019 babak perempatfinal, Jumat (06/09/19), di Taipei Arena, Chinese Taipei.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan wakil Indonesia turnamen bulu tangkis Chinese Taipei Open 2019 babak perempatfinal, Jumat (06/09/19), di Taipei Arena, Chinese Taipei.

Pertandingan babak perempatfinal turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 300 Chinese Taipei Open 2019 hari ini akan menampilkan pertandingan 9 wakil Tanah Air yang siap berebut tiket ke semifinal.

Di babak perempatfinal kali ini, duel seru akan terjadi di sektor tunggal putri, di mana Gregoria Mariska akan kembali berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Sung Ji Hyun.

Sejauh ini, head-to-head keduanya masih dimenangkan oleh Sung Ji Hyun, di mana di pertemuan terakhir mereka di Thailand Open 2019, wakil Korsel tersebut sukses mengalahkan Gregoria yang mengubah head-to-head menjadi 2-1.

Di sektor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani akan berhadapan dengan wakil Jepang, Ayako/Yukiko di babak perempatfinal. Di dua pertemuan mereka sebelumnya, ganda putri Indonesia selalu berhasil mengalahkan ganda putri Jepang.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempatfinal Chinese Taipei Open 2019 hari ini, Jumat (06/09/19), dimulai pukul 14.00 WIB:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata

Gregoria Mariska vs Sung Ji Hyun

Chang Peng Soon/Goh Liu Ying vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas

Nitiphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Fitriani vs Supanida Katethong

Tang Chun Man/Tse Ying Suet vs Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow

Fajar Alfian/M.Rian Ardianto vs Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen

Shesar Hiren Rhustavito vs Tanongsak Saensomboonsuk

Siti Fadila Silva/Riba Sugiarto vs Lee So Hee/Shin Seung Chan