Link Live Streaming Semifinal Chinese Taipei 2019: Shehar Tantang Chou Tien Chen

Sabtu, 7 September 2019 09:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Empat wakil Indonesia akan melakoni semifinal turnamen bulutangkis Chinese Taipei Open 2019, Sabtu (7/9/19). Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Hajatan bulutangkis internasional ini berlangsung di Taipei Arena sejak 3 sampai 8 September dan memperebutkan hadiah sebesar 500.000 dolar AS (sekitar Rp7 miliar).

Memasuki semifinal, satu wakil Indonesia berasal dari sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito. Ganda campuran juga mengirimkan satu pasangan, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. 

Ganda putri mengirimkan dua pasangan. Selain unggulan pertama Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ada juga Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito akan bersua dengan wakil tuan rumah, Chou Tien Chen. Di atas kertas, lawan Shehar cukup berat mengingat Tien Chen adalah unggulan pertama yang juga pemenang Indonesia Open 2019.

Tak hanya itu, ganda campuran Hafiz/Gloria juga menghadapi lawan berat. Mereka harus berhadapan dengan unggulan kedua asal Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yujung. 

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan wakil Thailand, Jongkolphan Kittharakul/Rawinda Prajongjai.

Sementara ganda putri lainnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Chinese Taipei Open 2019 secara langsung.

Namun pencinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena Anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan situs USEETV.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, Anda bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.