Herry IP: Tidak Ada yang Mustahil untuk Ahsan/Hendra

Selasa, 10 September 2019 14:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Meskipun sudah tak lagi muda, bagaimana peluang untuk pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk kembali menjuarai turnamen bulutangkis lainnya? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Meskipun sudah tak lagi muda, bagaimana peluang untuk pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk kembali menjuarai turnamen bulutangkis lainnya?

INDOSPORT.COM - Meskipun sudah tak lagi muda, lantas bagaimana peluang untuk pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk kembali menjuarai turnamen-turnamen bulutangkis internasional lainnya?

Ya, meskipun berusia sudah tak lagi muda, pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat sangat percaya kalau pasangan yang yang berjuluk The Daddies tersebut masih mampu menjadi juara di berbagai turnamen bulutangkis.

"Untuk menjadi juara kemungkinan masih terus ada. Buktinya di turnamen All England, Kevin/Marcus kalah di babak pertama, mereka berhasil jadi juara. Begitu pula di Kejuaraan Dunia. Jadi, kemungkinannya sangat besar," ujar Coach Aryono kepada Djarum.

Coach Herry IP pun melihat hal yang sama. Baginya Ahsan/Hendra selalu memaliki potensi yang terbuka lebar untuk terus meraih gelar juara di usia mereka yang sudah memasuki kepala tiga.

"Menurut saya, potensi selalu terbuka lebar untuk mereka, karena setelah menjuarai Kejuaraan Dunia ini secara otomatis menambah kepercayaan diri mereka untuk meraih gelar-gelar lainnya. Jadi, saya sebagai pelatih masih sangat optimis kalau mereka bisa berprestasi di Olimpiade 2020," kata Coach Herry.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu dengan pasangan India, Attri Manu/Reddy B.Sumeeth di babak pertama China Open 2019 yang akan mulai bergulir 17-22 September 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%