Waduh, Tontowi Ahmad Penasaran dengan Winny Oktavina karena Hal Ini

Minggu, 8 September 2019 16:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad menyebutkan bahwa berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow memberikan banyak rasa penasaran untuk dirinya. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad menyebutkan bahwa berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow memberikan banyak rasa penasaran untuk dirinya. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad menyebutkan bahwa berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow memberikan banyak rasa penasaran untuk dirinya.

Tontowi mulai dipasangkan dengan Winny setelah Liliyana Natsir mundur dari dunia yang membesarkan namanya. Namun setelah berganti pasangan dengan Winny, Tontowi masih belum menemukan chemistry yang tepat seperti saat dia berpasangan dengan Liliyana.

Kendati demikian, Tontowi tetap menyebut bahwa bermain dengan pasangan baru memberikannya lebih banyak tantangan dan rasa penasaran.

"Ya, pastinya penuh dengan tantangan dan rasa penasarannya banyaklah, pengen mengalahkan musuh terberat, pengen mengalahkan unggulan dan pengen mengeluarkan kemampuan terbaik," ujar Tontowi kepada PB Djarum.

Sejauh ini, setelah berpasangan dengan Winny, Tontowi Ahmad memang belum pernah lagi menjuarai turnamen Super Series. Prestasi terbaik mereka sejauh ini paling hebat bisa mencapai babak perempatfinal.

Terbaru, di turnamen Chinese Taipei Open 2019, Tontowi/Winny lagi-lagi harus tersingkir di babak perempatfinal setelah kalah atas pasangan Hong Kong, yakni Tang Chun Man/Tse Ying Suet dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 13-21, 21-17, 10-21.