Ini Perbedaan Gaya Main Ahsan/Hendra dengan Ganda Putra Pelatnas Lainnya

Selasa, 10 September 2019 14:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Pelatih ganda putra PBSI, Herry IP dan Aryono Miranat menyebutkan perbedaan gaya bermain pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Humas PBSI
Pelatih ganda putra PBSI, Herry IP dan Aryono Miranat menyebutkan perbedaan gaya bermain pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Pelatih ganda putra PBSI, Herry IP dan Aryono Miranat menyebutkan perbedaan gaya bermain pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tidak seperti ganda putra Indonesia lainnya, menurut coach 'Naga Api' dan 'Naga Air', pemain yang kini menjadi senior di sektor ganda putra Pelatnas Cipayung tersebut memiliki gaya bermain sendiri yang sangat berbeda dengan pasangan ganda putra yang lain.

Hal tersebut mereka ungkapkan langsung dalam video yang diunggah oleh akun Youtube Djarum Badminton. Menurut coach Herry IP, Ahsan/Hendra bukan tipe pasangan yang menampilkan gaya bermain menyerang.

"Cara bermain mereka berbeda tidak sama dengan pemain-pemain muda. Jadi, kalau pasangan Ahsan/Hendra lebih ke pengaturan pola main, kapan mereka main cepat dan lambat," ujar coach Herry kepada Djarum.

Tidak jauh berbeda dengan coach Herry, coach Aryono juga mengungkapkan bahwa gaya bermain pasangan yang berjuluk The Daddies tersebut merupakan tipe bermain yang komplit.

"Mereka tipe bermainnya komplit, bisa bermain keras, bisa juga pelan. Bisa defensif, bisa menyerang juga, ya tipe komplitlah," kata coach Aryono.

Pasangan Ahsan/Hendra sendiri saat ini menempati ranking 2 dunia BWF setelah sukses tampil impressif di sepanjang tahun 2019 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%