Tontowi Bocorkan Targetnya bersama Winny Tahun Ini

Minggu, 8 September 2019 15:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PP PBSI
Ganda campuran, Tontowi Ahmad membeberkan apa yang menjadi targetnya dengan pasangan barunya, Winny Oktavina Kandow di tahun 2019 ini. Copyright: © Humas PP PBSI
Ganda campuran, Tontowi Ahmad membeberkan apa yang menjadi targetnya dengan pasangan barunya, Winny Oktavina Kandow di tahun 2019 ini.

INDOSPORT.COM - Ganda campuran, Tontowi Ahmad membeberkan apa yang menjadi targetnya dengan pasangan barunya, Winny Oktavina Kandow di tahun 2019 ini.

Owi yang berpasangan dengan Winny sejak ditinggal pensiun Liliyana Natsir sampai saat ini memang belum menunjukkan perfoma stabil. Perfoma pasangan yang baru dipasangkan dalam hitungan bulan tersebut memang bisa dibilang masih berada di grafik naik-turun.

Kendati demikian, Tontowi mengakui bahwa dirinya tetap memiliki target bersama dengan Winny. Disebutkannya, kalau targetnya dengan Winny tahun ini adalah bisa tembus di ranking 10 besar dunia.

"Target tahun ini bisa masuk 10 besar dunia," ujar Tontowi kepada PB Djarum.

Selain membicarakan soal targetnya dengan Winny, Owi juga berbicara soal peluangnya tampil di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Menurutnya segalanya masih terbuka terlebar, fokusnya saat ini adalah mengumpulkan poin demi poin.

"Ya sangat optimis ke Olimpiade. Untuk ke Olimpiade, kita lihat step by step dulu, yang penting mengumpulkan poin dan setiap pertandingan harus bisa meraih hasil maksimal," pungkasnya.

Tontowi/Winny sendiri sampai saat ini belum masuk di top 10 kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020, mereka masih berjuang untuk menyatukan chemistry yang tak kunjung padu.