Catat, Ini Jadwal Siaran Langsung China Open 2019 di TV Nasional

Sabtu, 14 September 2019 09:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© victor-europe.com
Inilah jadwal kompetisi bulutangkis China Open 2019 di Jiangsu, China, yang akan ditayangkan di stasiun televisi nasional, TVRI. Copyright: © victor-europe.com
Inilah jadwal kompetisi bulutangkis China Open 2019 di Jiangsu, China, yang akan ditayangkan di stasiun televisi nasional, TVRI.

INDOSPORT.COM - Inilah jadwal kompetisi bulutangkis China Open 2019 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium di Changzhou, Jiangsu, China, yang akan ditayangkan di stasiun televisi nasional, TVRI.

Kejuaraan seri BWF World Tour yang ke-18 ini akan berlangsung dari 18 September 2019 (babak penyisihan) sampai 22 September 2019 (babak final). Sama seperti tahun sebelumnya, Indonesia juga akan mengirimkan nama-nama pebulutangkis tenar yang sudah tak asing lagi.

Di tunggal putra, ada Tommy Sugiarto yang akan berhadapan dengan Vincent Wong Wing Ki dari Hong Kong. Kemudian, ada Jonatan Christie yang akan melawan rekan senegaranya, Shesar Hiren Rhustavito. Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting akan berduel dengan Kenta Nishimoto dari Jepang.

Di tunggal putri, hanya ada dua nama yang ikut serta. Gregoria Mariska Tunjung bakal melawan pebulutangkis Amerika Serikat, Zhang Beiwen. Di sisi lain, ada juga Fitriani yang akan menghadapi Kim Ga-eun dari Korea Selatan.

Di ganda putra, 'The Minions' Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan kembali menunjukkan taringnya. Mereka mendapat jatah melawan pasangan dari Jepang, yaitu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap berhadapan dengan Bodin Isara/Maneepong Jongjit dari Thailand.

Pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso akan melawan Marcus Ellis/Christopher Philip Langridge dari Inggris dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal bertarung dengan Manu Attri/B.Sumeeth Reddy dari India.

Di ganda putri, hanya ada satu pasangan dari Indonesia yang berpartisipasi, yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan menghadapi pasangan dari Inggris, yaitu Chloe Francesca Hannah Birch/Lauren Smith.

Di ganda campuran, ada empat wakil dari Indonesia, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan melawan Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa Machimanda dari India, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentar yang akan melawan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand, dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang menghadapi Rodion Igorevich Alimov/Alina Ilgizarovna Davletova dari Rusia.

Berikut jadwal kejuaraan China Open 2019 di Jiangsu, China, yang akan ditayangkan di TVRI:

Rabu, 18 September 2019

08.45-16.00: Babak penyisihan

Kamis, 19 September 2019

08.45-16.00: Babak penyisihan

Jumat, 20 September 2019

09.45-15.00: Babak delapan besar (perempatfinal)

Sabtu, 21 September 2019

08.45-12.30: semifinal 1
15.45-21.00: semifinal 2

Minggu, 22 September 2019

11.45-17.00: final