Bikin Ngeri! Ada 7 Wakil Indonesia di Daftar Unggulan China Open 2019

Jumat, 13 September 2019 16:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masuk dalam daftar unggulan China Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masuk dalam daftar unggulan China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Usai berakhirnya turnamen Chinese Taipei Open 2019, pagelaran China Open 2019 siap digelar Selasa (13/09/19) hingga Minggu (22/09/19) mendatang di Olympic Sports Center Gymnasium, Chanzhou, China.

Kompetisi China Open 2019 merupakan salah turnamen BWF World Tour Super 1000 yang berhadiah total 1 juta dolar AS atau setara Rp13,96 miliar.

Di turnamen ini, Indonesia telah mengirimkan para atletnya yang akan bermain di lima sektor, yakni tunggal putra, ganda putra, tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Dilansir dari situs BWF tournamentsotfware, Indonesia menempatkan 7 wakil yang menduduki daftar unggulan yang tersebar di tunggal putra, ganda putra, ganda campuran dan ganda putri.

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang  diplot menjadi unggulan pertama, sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sukses meraih gelar juara dunia ketiga diplot menjadi unggulan 2.

Sedangkan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang terhenti langkahnya di perempatfinal Chinese Taipei Open 2019 diplot sebagai unggulan ketujuh di turnamen China Open 2019.

Kemudian, di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang terhenti di babak kedua Indonesia Open 2019 menjadi unggulan ketujuh, sementara Jonatan Christie menempati unggulan keempat.

Di sektor ganda campuran ada pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan keenam. Terakhir, di sektor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani menempati unggulan kelima.

2