Media Malaysia 'Was-was' Ganda Putra Negeri Jiran Satu Pool dengan Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra

Selasa, 17 September 2019 12:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Media Malaysia 'was-was' ketika ganda putra Negeri Jiran berada satu pool dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Getty Images
Media Malaysia 'was-was' ketika ganda putra Negeri Jiran berada satu pool dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia 'was-was' ketika ganda putra Negeri Jiran berada satu pool dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di turnamen China Open 2019.

Pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang baru saja memenangkan Chinese Taipei Open 2019 diketahui memang berada satu pool dengan pasangan Kevin/Marcus.

Jika jalan mereka mulus, kedua pasangan tersebut bisa saja bertemu di babak perempatfinal China Open 2019. Kendati demikian, media Malaysia, yakni The Star menyebut kalau pasangan Goh/Tan lebih memiliki peluang besar ketimbang pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

The Star malah justru menyebut nasib Aaron/Wooi Yik lebih tidak beruntung karena berada di satu pool yang sama dengan juara dunia 2019, yakni Ahsan/Hendra dan juga harus berusaha keluar dari jeratan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Apalagi di pertemuan terakhir ganda putra Malaysia tersebut dengan Endo/Yuta di Korea Open 2018, pasangan Negeri Jiran harus bertekuk lutut atas pasangan dari Negeri Sakura.

Jika pun Aaron/Wooi Yik bisa terbebas dan jeratan Endo/Yuta, maka mereka harus siap melewati rintangan Ahsan/Hendra yang sukses mempermalukan mereka di final All England 2019.

Sungguh pekerjaan berat untuk ganda putra Malaysia yang tak lagi pernah menjuarai turnamen China Open setelah terakhir Sidek bersaudaralah yang berhasil naik podium pada tahun 1989.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
39%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
28%