Link Live Streaming China Open 2019 Hari Ini: Jojo vs Shesar

Selasa, 17 September 2019 07:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan wakil Indonesia di China Open 2019 babak pertama dapat disaksikan melalui link live streaming. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan wakil Indonesia di China Open 2019 babak pertama dapat disaksikan melalui link live streaming.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 7 wakil Indonesia bakal melakoni pertandingan bulutangkis China Open 2019 di babak pertama, Selasa(17/9/19). Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Kompetisi yang mulai bergulir sejak Selasa (17/09/19) sampai dengan Minggu (22/09/19) mendatang ini merupakan bagian dari BWF World Tour Super 1000 yang diselenggarakan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Di sektor tunggal putra, pertandingan bertajuk 'perang saudara' sudah harus dilakoni oleh Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito di babak pertama China Open 2019.

Dilihat dari head-to-head, Jonatan berhasil memenangkan dua laga terakhir mereka, dimana terakhir kali mereka bertemu di kompetisi New Zealand Open 2019, saat Jojo menang 21-12, 21-10.

Sedangkan di sektor ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan bertemu dengan runner-up Kejuaraan Dunia, yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak pertama China Open 2019.

China Open 2019 bakal ditayangkan di stasiun televisi nasional, yakni TVRI. Tetapi, TVRI baru akan menayangkan pertandingan wakil Indonesia mulai babak kedua.

Kendati demikian, pencinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena Anda dapat tetap menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di babak pertama China Open 2019 melalui akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan situs USEETV.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, Anda bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.