Masih Sombong, Ganda Putra Malaysia Sesumbar Bisa Hancurkan Kevin/Marcus di China Open 2019

Rabu, 18 September 2019 10:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Ganda putra Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong yakin bisa hancurkan Kevin Snjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di China Open 2019. Copyright: © Getty Images
Ganda putra Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong yakin bisa hancurkan Kevin Snjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong kembali percaya diri bisa taklukkan wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di China Open 2019.

V Shem/Wee Kiong yakin bisa meraih hasil positif di babak lanjutan turnamen super 1000 itu usai mengalahkan wakil Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling dengan skor 21-6, 21-9.

Wakil Negeri Jiran itu cukup yakin performa gemilangnya di China Open 2019 bisa membuat mereka kembali berada di peringkat 10 besar dunia. Mereka pun dengan santai optimistis bisa hancurkan Kevin/Marcus karena berada di pool yang sama.

"Ada kesempatan jika kami bakal mampu menampilkan permainan terbaik, tapi kami tidak terlalu khawatir," ujar V Shem dilansir laman berita The Star.

"Kami hanya ingin melakukan hal yang sama seperti saat-saat terakhir dan dengan santai menikmati pertandingan," tutupnya.

Setali tiga uang dengan wakil ganda putra Malaysia lainnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang beranggapan peluang mereka cukup besar untuk melaju ke babak berikutnya meskipun mereka juga akan dipertemukan dengan wakil kebanggaan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jika sama-sama lolos ke perempatfinal.

V Shem/Wee Kiong nampaknya cukup yakin dengan performa mereka sendiri usai mengalahkan ganda putra yang sempat mempermalukan Kevin/Marcus di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang diselenggarakan di Swiss bulan Agustus lalu.

Diketahui pasangan ganda senior Malaysia itu berhasil mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae di final Chinese Taipei Open 2019 dengan skor rubber 21-19, 15-21, 23,21. Kemenangan ini sekaligus membuat V Shem/Wee Kiong berhasil merebut takhta juara Chinese Taipei Open 2019.