Sempat Jemawa, Ganda Putra India Kena Karma

Kamis, 19 September 2019 11:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Nasib buruk harus dialami oleh ganda putra India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy di turnamen China Open 2019. Shi Tang/Getty Images Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Nasib buruk harus dialami oleh ganda putra India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy di turnamen China Open 2019. Shi Tang/Getty Images

INDOSPORT.COM - Nasib buruk harus dialami oleh ganda putra India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy di turnamen China Open 2019.

Dalam pemberitaan INDOSPORT.com sebelumnya, ganda putra India tersebut sempat sesumbar bisa tampil baik di salah satu gelaran BWF World Tour Super 1000 ini.

Mereka bahkan berujar kalau mereka sudah berlatih ekstra keras untuk bisa meraih hasil terbaik di kompetisi yang diselenggarakan di Negeri Tirai Bambu tersebut.

"Kami memiliki sesi latihan penuh untuk China Open. Kami fokus pada latihan non-teknis di minggu pertama dan kemudian dua minggu selanjutnya, kami lebih fokus pada teknis," ujar Chirag dikutip dari media outlookindia.com.

"Kami mencoba memvariasikan pukulan, menggabungkan smash, half-smash, dan dropshoot untuk membuat permainan kami lebih bervariasi. Kami berharap bisa melangkah lebih jauh kali ini, karena ini Super 1000 dan akan memberikan banyak dampak bagi peringkat kami," pungkasnya.

Namun apa mau dikata, Chirag/Reddy sudah harus lebih dulu angkat koper di babak kedua China Open 2019, setelah kalah dari pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Bermian di Olympic Sports Center Gymnasium, Kamis (19/09/19) hari ini, ganda putra India tersebut kalah dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 19-21, 8-21 atas Kamura/Sonoda.

Kekalahan ini pun memupus harapan mereka untuk bisa meraih gelar perdana di Super Series 1000, setelah sebelumnya mereka sukses menjadi ganda putra India pertama yang memenangkan Super Series 500 di turnamen Thailand Open 2019.