Lawan Ginting di Semifinal, Antonsen Punya Sisi Bengis dalam Dirinya

Jumat, 20 September 2019 20:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen ternyata diam-diam mempunyai 'sisi bengis' dalam dirinya. Apa itu? Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen ternyata diam-diam mempunyai 'sisi bengis' dalam dirinya. Apa itu?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen ternyata diam-diam mempunyai 'sisi bengis' dalam dirinya. Apa itu?

Sisi bengis dari tunggal putra nomor 4 dunia tersebut tak lain dan tak bukan adalah keberhasilannya mengalahkan 'roh jahat' Chou Tien Chen yang selama ini selalu menjadi momok terbesar baginya.

Sebab, dari lima pertemuan mereka, Chou selalu berhasil mempecundangi Antonsen, termasuk salah satunya terjadi ketika perebutan gelar Indonesia Open 2019, dimana wakil Denmark tersebut harus bertekuk lutus setelah kalah dalam pertandingan rubber game.

Namun di pertemuan mereka kali ini di perempatfinal China Open 2019, situs berita olahraga Denmark, sport.tv2.dk, menyebutkan kalau runner-up Kejuaraan Dunia tersebut berhasil menampilkan sisi bengis darinya untuk berhasil mengalahkan Chou Tien Chen.

Ya, berkat sisi bengis tersebut, Antonsen pun berhasil mengalahkan unggulan dua asal Chinese Taipei tersebut hanya dalam pertandingan straight games dengan skor 21-17, 21-11, Jumat (20/9/19) hari ini di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Anders Antonsen pun selanjutnya akan berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting di babak semifinal China Open 2019 pada Sabtu (21/9/19) besok hari.

Secara head-to-head, Ginting berhasil unggul 1-0 atas Antonsen dimana kemenangan tersebut terjadi di turnamen Malaysia Masters 2019 saat tunggal putra Indonesia menang dalam dua gim langsung dengan skor kembar 21-14.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%