Sombong! Ganda Putra Malaysia Ternyata Pernah Tolak Jabatan Tangan dengan Kevin Sanjaya

Jumat, 20 September 2019 17:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shi Tang/Getty Images
Pertemuan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong selalu menimbulkan momen kontroversial. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pertemuan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong selalu menimbulkan momen kontroversial.

INDOSPORT.COM - Pertemuan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong selalu menimbulkan momen kontroversial, salah satunya yaitu penolakan untuk berjabat tangan.

Peristiwa penolakan berjabatan tangan tersebut dilakukan oleh salah satu ganda putra Malaysia, yakni Tan Wee Kiong usai pertandingan semifinal India Open 2016.

Berdasarkan video unggahan akun Badminton for Fun (@ftosports), kala itu, pasangan Kevin/Marcus hanya tinggal memastikan satu poin lagi untuk bisa mencapai babak final turnamen Super Series 500 tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Dan seperti biasa, di laga ini Kevin Sanjaya kembali menampilkan aksi tengilnya. Shuttlecock yang sepertinya hendak dipukul olehnya, ternyata tidak jadi dipukul karena sejatinya pengembalian dari pasangan Malaysia memang melebar.

Namun siapa sangka, akibat aksi tengilnya tersebut, Tan Wee Kiong akhirnya menolak untuk menjabat tangannya saat pertandingan berakhir untuk keunggulan The Minions dengan skor 21-15, 21-17.

Kevin Sanjaya pun sempat terus menatap ke arah Tan Wee Kiong dan sempat menggeleng-gelengkan kepalanya dengan aksi ganda putra Malaysia tersebut.

Namun pasangan Tan  Wee Kiong, yakni Goh V Shem seperti menyuruh Kevin tidak perlu terlalu memikirkan hal tersebut, hingga akhirnya pebulutangkis yang kerap menampilkan aksi tengil tersebut memilih menghampiri Marcus Gideon.

Kali ini, di pertemuan keenam mereka pada perempatfinal China Open 2019 akankah hal yang sama akan kembali terulang?

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%