Penasaran, Goh/Tan Sudah Tak Sabar Tantang Kevin/Marcus

Jumat, 20 September 2019 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Goh V Shem (kanan) dan Tan Wee Kiong, ganda putra Malaysia Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Goh V Shem (kanan) dan Tan Wee Kiong, ganda putra Malaysia

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong nampaknya yakin bisa mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam perempatfinal China Open 2019. Goh/Tan sebelumnya mengalahkan Mathias Boe-Mads-Conrad Petersen dengan skor 21-13,22-24,27-25.

Hal itu diketahui dari pemberitaan salah satu media Malaysia, The Star. Dalam pemberitaan itu disebutkan bahwa Goh V Shem/Tan Wee Kiong sudah lama menanti untuk berhadapan dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Terakhir kali Goh/Tan berhadapan dengan Marcus/Kevin pada Swiss Open 2015. Pasangan berjuluk The Minions itu meraih empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir bersama Goh/Tan.

Meski demikian, pasangan ganda putra Malaysia itu optimis akan meraih kemenangan di pertemuan ke-6 hari ini.

"Sangat baik bahwa Wee Kiong dan saya dapat menghabisi lawan kami, Seringkali kami kehilangan poin-poin penting. Namun, kali ini kami akan bertahan," ujar V Shem dilansir dari The Star.

"Kami berharap bisa memainkan pertandingan hebat lainnya di perempatfinal," ujarnya menambahkan.

Tiket perempatfinal itu digenggam oleh Goh/Tan setelah mengalahkan ganda putra Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad Petersen.

Goh/Tan menang dalam rubber game 21-13,22-24,27-25 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Selanjutnya, Goh V Shem/Tan Wee Kiong akan berhadapan dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di perempatfinal China Open 2019 hari ini, Jumat (20/09/19).