Link Live Streaming China Open 2019 Hari Ini: Kevin/Marcus vs Goh/Tan

Jumat, 20 September 2019 12:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© humas PBSI
Link live streaming wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis China Open 2019 babak perempatfinal hari ini, Jumat (20/9/19). Copyright: © humas PBSI
Link live streaming wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis China Open 2019 babak perempatfinal hari ini, Jumat (20/9/19).

INDOSPORT.COM - Link live streaming wakil Indonesia di turnamen bulutangkis China Open 2019 babak perempatfinal hari ini, Jumat (20/9/19), di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan yang babak perempatfinal di hari keempat, sebanyak 6 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih tiket ke babak semifinal turnamen BWF World Tour Super 1000.

Di sektor ganda putra, dua duel super panas akan tersaji saat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus meladeni pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kion di babak perempatfinal.

Seperti diketahui, setiap kali kedua pasangan tersebut bertemu selalu ada momen kontroversial yang tercipta dan kali ini di BWF China Open 2019, apakah juga akan demikian?

Duel super panas lainnya juga akan dilakoni pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang bakal menghadapi wakil Jepang yang terkenal dengan tembok pertahanannya, yakni pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di China Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming China Open 2019

Untuk menyaksikan pertandingan China Open 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

TVRI Nasional (klik disini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.