Jadwal Final China Open 2019: All Indonesia Final dan Perjuangan Ginting Pertahankan Gelar

Minggu, 22 September 2019 06:06 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matt Roberts/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tembus lolos ke semifinal China Open 2019. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tembus lolos ke semifinal China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan final turnamen bulu tangkis China Open 2019 hari ini, Minggu (18/9/19), di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Tiga wakil Indonesia akan berjuang untuk meraih gelar juara China Open. Satu gelar sudah pasti didapat Indonesia dari nomor ganda putra setelah terjadi all Indonesia final.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan kembali bertarung di partai puncak setelah sebelumnya bertemu di final Indonesia Open dan Japan Open.

Ini merupakan pertemuan keempat Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan. Selama tahun 2019, Kevin/Marcus selalu bisa mengalahkan seniornya tersebut dua set langsung.

Sementara itu, tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan berjumpa pebulu tangkis terbaik dunia asal Jepang, Kento Momota, di laga final.

Kemenangan terakhir Ginting atas Momota terakhir terjadi di final China Open tahun lalu. Ginting harus mengalahkan Momota untuk bisa mempertahankan gelar juara.

Pertandingan Ginting vs Momota diperkirakan akan berlangsung pukul 14.00 WIB, sementara Kevin/Marcus vs Hendra/Ahsan pukul 16.00 WIB.

Jadwal Final China Open 2019 Hari Ini:

12.00 WIB - Zheng Siwei/Huang Yaqiong vs Wang Yilyu/Huang Dongping

13.00 WIB - Carolina Marin vs Tai Tzu Ying

14.00 WIB - Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota

15.00 WIB - Cheng Qingchen/Jia Yifan vs Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi

16.00 WIB - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan