Jadwal Wakil Indonesia di Korea Open 2019 Hari Ini: Tontowi/Winny vs Unggulan Pertama

Selasa, 24 September 2019 07:12 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow harus mengakui keunggulan pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping di perempatfinal China Open Copyright: © Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow harus mengakui keunggulan pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping di perempatfinal China Open

INDOSPORT.COM - 4 wakil Indonesia akan memulai perjuangannya di turnamen bulutangkis Korea Open 2019 hari ini, Selasa (24/09/19).

Setelah gelaran China Open 2019, wakil-wakil Indonesia harus langsung berjuang di Korea Open 2019, Selasa (24/09/19). Empat wakil Indonesia akan menjadi pembuka langkah di Korea Open.

Dimana tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky akan mengawali langah merah putih lewat babak kualifikasi melawan wakil tuan rumah Sim Yu Jin, sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara tiga wakil Indonesia lainnya akan langsung mengawali Korea Open hari ini langsung dari dari putaran pertama. Mereka ketiganya bermain di sektor ganda campuran, yakni Tontowi Ahmad/Winny Oktavina yang akan melawan unggulan pertama asal China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Praveen Jordan/Melati Daeva yang akan bersu alwan relatif mudah asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith. Dan terakhir ada Rinov Rivaldy/Pitha Mentari yang harus berhadapan dengan pasangan tuan rumah Korea, Ko Sung Hyun/Eom Hye Won.

Berikut Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Korea Open 2019 hari pertama, Selasa (24/09/19).

Babak Kualifikasi 
Pukul 10.00 WIB - Lyanny Alessandra Mainaky vs Sim Yu Jin

Babak Utama - Putaran Pertama
Pukul 14.00 WIB - Tontowi/Winny vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong
Pukul 14.00 WIB - Praveen/Melati vs Ellis/Smith
Pukul 15.30 WIB - Rinov/Pitha vs Ko/Eom