Hasil Korea Open 2019: Sempat Ditikung, Fajar/Rian ke Babak Kedua

Rabu, 25 September 2019 16:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto sukses melaju ke babak kedua Korea Open 2019 usai mengalahkan wakil China, di Incheon Ariport Skydome, Rabu (25/9/19). Copyright: © Humas PBSI
Pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto sukses melaju ke babak kedua Korea Open 2019 usai mengalahkan wakil China, di Incheon Ariport Skydome, Rabu (25/9/19).

INDOSPORT.COM - Pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto sukses melaju ke babak kedua Korea Open 2019 usai mengalahkan wakil China, di Incheon Ariport Skydome, Rabu (25/9/19).

Berhadapan dengan wakil China, Ou Xuang Yi/Zhang Nan, Fajar/Rian langsung ngegas sejak menit awal pertandingan game pertama.

Hasilnya pun signifikan, meskipun sempat kejar-kejaran poin, mereka akhirnya sukses menutup interval game pertama dengan skor 11-9 atas wakil China.

Usai interval game pertama, pasangan Ou/Zhang sempat membuat Fajar/Rian kerepotan, namun karena jauh lebih tenang dan bisa meredam error, game pertama pun diakhiri dengan skor 21-15.

Berbeda dengan pertama, game kedua berjalan lebih ketat. Pasangan Fajar/Rian kali ini berhasil ditikung oleh Ou/Zhang sampai menutup interval game kedua dengan skor 7-11.

Meskipun sempat menyamakan kedudukan berulang kali atas pasangan China, Fajar/Rian akhirnya dipaksa bermain ke babak rubber game setelah game kedua diakhiri dengan skor 20-22 untuk keunggulan Ou/Zhang.

Ogah mengulangi kesalahan di game kedua, Fajar/Rian sukses mengontrol jalannya pertandingan di game ketiga dan mengakhiri interval game ketiga dengan skor 11-8, sebelum akhirnya menang 21-16.

Di babak kedua Korea Open 2019, Fajar/Rian akan bertemu antara pemenang Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol atau Lee Yang/Wang Chi-lin.