Link Live Streaming Korea Open: Marcus/Kevin vs Aaron/Wooi Yik, Ginting vs Kantaphon

Rabu, 25 September 2019 06:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© humas PBSI
Link live streaming wakil Indonesia di babak pertama Korea Open 2019, Rabu (25/9/19). Copyright: © humas PBSI
Link live streaming wakil Indonesia di babak pertama Korea Open 2019, Rabu (25/9/19).

INDOSPORTC.COM -  Sebanyak 10 wakil Indonesia bakal melakoni pertandingan bulutangkis Korea Open 2019 di babak pertama, Rabu (25/09/19). Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Kompetisi yang akan mulai bergulir Selasa (24/09/19) hingga Minggu (29/09/19) mendatang ini merupakan bagian dari BWF World Tour Super 500 yang akan diselenggarakan di Incheon Ariport Skydome, Korea Selatan.

Di sektor ganda putra, ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan bertemu dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Secara head-to-head, The Minions berhasil menang dua kali dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan pasangan Malaysia tersebut. Namun terakhir kali mereka bertemu di Japan Open 2019, Kevin/Marcus harus bermain rubber untuk memulangkan ganda putra ranking 13 dunia tersebut.

Anthony Ginting yang gagal mempertahankan gelar China Open akan berhadapan dengan peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia asal Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

Ini bukan merupakan pertemuan pertama keduanya, mereka setidaknya sudah bertemu sebanyak lima kali dan dalam lima pertemuan mereka, Ginting sukses menang 3 kali, sedang Kantaphon baru dua kali.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Korea Open 2019 secara langsung.

Namun pecinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan SMASHNATION7SF.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, para pecinta bulutangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.