Jadwal Korea Open 2019 Hari Ini: Kevin/Marcus vs Goh/Tan

Kamis, 26 September 2019 06:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Jadwal pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Korea Open 2019 babak kedua, Kamis (26/09/19), di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan. Copyright: © Humas PBSI
Jadwal pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Korea Open 2019 babak kedua, Kamis (26/09/19), di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Korea Open 2019 babak kedua, Kamis (26/09/19), di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan.

Pertandingan babak kedua turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 500 Korea Open 2019 hari ini akan menampilkan pertandingan 12 wakil Tanah Air yang siap berebut tiket ke babak perempatfinal.

Di sektor ganda campuran, perang saudara akan kembali terjadi saat pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva bertemu dengan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja.

Tentunya ini merupakan sebuah kerugian untuk sektor ganda campuran, karena secara otomatis peluang untuk meraih gelar juara semakin sulit karena sudah 'perang saudara kepagian'.

Sedangkan di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan kembali berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Ini merupakan pertemuan ketujuh mereka dan dari enam pertemuan sebelumnya The Minions sukses menang 5 kali atas peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 tersebut.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak kedua Korea Open 2019 hari ini, Kamis (26/09/19), dimulai pukul 08.00 WIB:

Fitriani vs Sayaka Takahashi

Rinov Rivaldy/Pitha Haningyas vs Wang Chi-lin/Cheng Chi Ya

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata

Kim Ga Eun vs Gregoria Mariska

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong

Khosit Phetpradab vs Jonatan Christie

Anthony Sinisuka Ginting vs Jan O Jorgansen

Shesar Hiren Rhustavito vs Lu Guang Zu

Fajar Alfian/M.Rian Ardianto vs Lee Yang/Wang Chi-lin

Wahyu Nayaka/Ade Santoso vs Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen